Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

URL Playlist OTT Navigator Premium Gratis 2023

Playlist merupakan salah satu hal yang paling dicari oleh para penikmat aplikasi OTT Navigator. Selain karena cara inputnya yang praktis, playlist ini dapat juga di update secara manual. Di artikel ini saya akan membagikan alamat url playlist ott navigator premium gratis dan cara menambahkan nya.


Daftar Isi

Apa itu OTT Navigator?


Buat kalian yang belum tahu, OTT Navigator adalah salah satu aplikasi IPTV player yang bisa menjadi aplikasi IPTV selain Tivimate. Aplikasi ini tersedia di Google playstore TV maupun Mobile. Jika Google Playstore tidak tersedia di Android TV Box anda, anda bisa install langsung aplikasi ini melalui Aptoide TV.

Aplikasi ini termasuk aplikasi IPTV yang dapat memutar berbagai macam format file streaming seperti M3U8,M3U, HLS, .TS, MPD. Format file tersebut banyak dipakai oleh channel TV premium, sehingga aplikasi ini menjadi salah satu pilihan aplikasi IPTV Player yang dapat kalian gunakan untuk perangkat yang kalian gunakan.

Fitur


Fitur aplikasi ini sangat lengkap, dan bisa menjadi pertimbangan untuk kalian yang sedang mencari aplikasi IPTV Player. Berikut adalah beberapa fitur nya :
  1. Multi Provider 
  2. Kategori Channel Otomatis
  3. Menampillkan EPG (Electronic Program Guide) atau Jadwal Acara
  4. Penggunaan Navigasi yang mudah
  5. Support remote untuk Android TV & Android TV Box
  6. Support di versi Android terbaru

Kelebihan


Playlist OTT Navigator

User Friendly dan mudah digunakan


Aplikasi ini termasuk dalam kategori aplikasi IPTV Player yang mudah digunakan. Untuk input url ke aplikasi ini cukup mudah. 

Namun perlu diperhatikan untuk pengkategorian channel, anda harus memilih terlebih dahulu playlist yg menyediakan channel yang lengkap sesuai kebutuhan dan dapat tersusun rapi sesuai kategori

Bebas Iklan


Iklan yang muncul saat kalian sedang menonton channel di aplikasi IPTV, atau ketika baru membuka salah satu channel menjadi hal yang paling menyebalkan.Tapi kalian tidak akan menemukan iklan, dan itu menjadi salah satu kelebihan aplikasi ini.

Ukuran file aplikasi yang kecil


Di saat aplikasi lain terus mendapatkan update ketika channel baru muncul. aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi IPTV yang size nya cukup kecil. 

Hal ini penting sekali untuk para pengguna Android TV atau Android TV Box, karena kebanyakan perangkat tersebut memiliki memori penyimpanan yang terbatas.

Cara Install 


Untuk versi resminya anda bisa langsung install aplikasi ini melalui Google Playstore TV maupun Mobile. Aplikasi ini dapat di install di berbagai device seperti Android, Android TV, dan Android TV Box.

Cara install melalui Google Playstore :
  1. Buka Google Playstore
  2. Arahkan ke kolom pencarian, dan ketik ”OTT Navigator”
  3. Pilih Install dan tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai
  4. Jika proses Instalasi selesai kalian dapat membuka aplikasinya dan mulai input alamat url

Cara input URL Playlist OTT Navigator


Jika anda sudah install aplikasi ini di perangkat yang anda gunakan, anda dapat ikuti tutorial memasukkan alamat url di bawah ini:

Playlist OTT Navigator

Buka aplikasinya, pilih Add Provider.

Playlist OTT Navigator

Lalu, pilih Playlist.

Playlist OTT Navigator

Klik atau tekan OK dikotak URL Address.

Playlist OTT Navigator

Ketik alamt url di kotak URL Address lalu pilih Apply.

Playlist OTT Navigator

Jika alamat url sudah terisi, pilih Apply lagi.

Playlist OTT Navigator

Jika alamat url diketik dengan benar maka channel akan terisi dan akan ada keterangan jumlah channel yang didapatkan dari alamat url yang tadi kita masukkan. Pilih close untuk melanjutkan.

Playlist OTT Navigator

Untuk menampilkan channel yang berhasil dimasukan melalui url tadi lalu pilih Live Stream.

Playlist OTT Navigator

Channel IPTV yang telah kita tambahkan telah tersusun rapi menurut kategori channel.

Playlist OTT Navigator

Tes salah satu channel di kategori masing - masing, disini saya tes channel movie HBO dan berjalan dengan baik dengan kualitas Full HD.

alamat url yang saya masukkan :

https://iptv.urfan.web.id

Kesimpulan


Menurut saya aplikasi OTT Navigator ini cukup bagus dan ringan untuk digunakan di berbagai perangkat seperti HP Android, Android TV, maupun Android TV Box. Jadi saya sarankan kalian menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi alternatif selain Tivimate.

Perlu diketahui alamat url  ini tidak selamanya bisa digunakan, maka dari itu jika  salah satu channel yang mati, anda bisa infokan langsung ke saya atau bisa tinggalkan pesan di kolom komentar.

7 komentar untuk "URL Playlist OTT Navigator Premium Gratis 2023"

  1. Tak bisa buka bos ku..

    BalasHapus
  2. Chanel sudah ada tapi gak bisa diputar

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah...Thanks brother... channels nya bagus²....sehat selalu 👍🏻👍🏻🙏🏻🙏🏻

    BalasHapus
  4. Brother yg ada channels BT sport kalau ada terimakasih....👍🏻👍🏻🙏🏻🙏🏻

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar saya tambahin ya om, terimakasih masukan nya

      Hapus