Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Download Aplikasi OTT Navigator Premium

Aplikasi OTT Navigator merupakan salah satu aplikasi IPTV Player yang paling banyak dicari selain aplikasi Tivimate. Aplikasi ini memiliki interface yang user-friendly, dan tentunya dengan ukuran file instalasi yang tidak terlalu besar.

Aplikasi OTT Navigator

Apa Itu Aplikasi OTT Navigator


OTT Navigator adalah aplikasi memutar channel dari playlist IPTV (Internet Protocol Television) dan konten VOD (Video On Demand) di berbagai perangkat. Jadi pada dasarnya, OTT Navigator merupakan aplikasi IPTV player yang membutuhkan alamat URL atau file M3U untuk menambahkan berbagai channel yang anda butuhkan.

Aplikasi ini menyediakan interface yang mudah digunakan untuk memutar dan menyusun channel IPTV dan VOD. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengimpor URL atau melalui file M3U untuk mengakses live IPTV dan konten VOD.

Aplikasi OTT Navigator

Fitur-fitur OTT Navigator 


Ada beberapa fitur yang ada di aplikasi OTT Navigator, berikut adalah beberapa fitur yang sangat penting untuk anda ketahui :

Kategori Playlist IPTV 


Aplikasi ini dapat digunakan oleh para penggunanya untuk menyusun dan mengkustom playlist. Channel yang telah anda tambahkan melalui URL dan file M3U akan tersusun secara otomatis menurut kategori. Namun pengkategorian ini dilakukan saat anda menyusun sumber alamat URL di komputer maupun HP Android.

Electronic Program Guide (EPG) 


Aplikasi OTT Navigator memiliki fitur Electronic Program Guide (EPG) atau jadwal acara. Fitur tidak terdia secara otomatis. Anda memerlukan sumber URL EPG yang disusun bersamaan dengan playlist OTT Navigator. Jika anda memasukkan sumber URL EPG yang valid, maka fitur ini dapat bekerja dengan baik.

Catch-up TV 


Banyak aplikasi lain memiliki fitur catch-up, yang digunakan untuk menonton konten yang pernah ditayangkan sebelumnya di channel tertentu. Catch up sangat bergantung dari sumber url, anda dapat mencoba fitur ini jika memang URL yang anda pakai dapat digunakan oleh fitur catch up.

Kontrol orangtua 


Beberapa channel mungkin menayangkan acara yang mengandung unsur dewasa. Untuk memastikan konten yang sesuai usia, aplikasi ini menyertakan fitur kontrol orangtua.

Dukungan perangkat


OTT Navigator hanya tersedia di 3 platform yaitu Android, Android TV, dan Android TV Box. Anda dapat menginstall melalui Google playstore maupun dari external seperti flashdisk atau micro sd.

Aplikasi OTT Navigator

Playlist OTT Navigator


Cara menambahkan playlist  OTT Navigator termasuk cukup mudah, anda dapat langsung ketik alamat URL atau melalui file M3U yang sudah disiapkan. 

Namun dari segi pengoperasian memang ada sedikit perbedaan dan sedikit ribet dibandingkan aplikasi Tivimate, tapi untuk urusan koneksi dan resolusi, kedua aplikasi ini memiliki kualitas yang sama.

Untuk anda yang membutuhkan aplikasi OTT Navigator Premium silahkan download di link yang sudah saya sediakan di bawah ini :

Aplikasi OTT Navigator

Kesimpulan


Untuk playlistnya sendiri, kalian bisa lihat artikel saya sebelumnya tentang URL Playlist OTT Navigator Premium

Sekian artikel ini tentang OTT Navigator, jika anda memiliki pertanyaan. Silahkan tuliskan di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Free Download Aplikasi OTT Navigator Premium "