Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Streaming Anime di Aplikasi BStation

Anda hobi nonton film anime? Dan masih menonton streaming film anime melalui website streaming film anime? Ada satu aplikasi khusus untuk anda yang suka menonton streaming film anime loh. Aplikasi ini bernama Bstation, dan mungkin anda sudah mengetahui aplikasi ini dan sudah menggunakan nya di HP Android. 

Cara Streaming Anime di Aplikasi BStation

Tapi faktanya aplikasi ini bisa juga di install di Android TV atau Android TV Box dan tersedia secara resmi di Google Playstore. Jadi anda tidak perlu menggunakan HP Android anda lagi untuk menonton film anime kesayangan anda. Di artikel ini saya akan menjelaskan tentang aplikasi Btation, cara install nya, dan apa saja fitur yang tersedia di aplikasi ini. 


Daftar Isi

Apa itu Aplikasi BStation?


Sebelum ke cara instal nya, saya akan menjelaskan kepada anda apa itu aplikasi Bstation. Aplikasi Bstation adalah aplikasi yang digunakan untuk menonton film anime. Aplikasi ini merupakan aplikasi buatan BiliBili dari china dan terdapat 2 versi, yaitu versi mobile dan versi TV. 

Selain menyediakan film anime resmi dan berbayar, aplikasi ini juga menyediakan konten dari kreator yang dapat juga ditonton di mode gratis. Para kreator dapat mengupload konten pilihan nya di menu kreator kepada para pelanggan dan dapat juga mendapatkan uang di menu monetisasi.

Cara Streaming Anime di Aplikasi Bstation


Untuk menikmati streaming film anime di aplikasi Bstation tentunya anda harus download terlebih dahulu aplikasi ini melalui Google Playstore. Di artikel ini saya akan menginstal aplikasi Bstation di Android TV Box ZTE B860H V5 Indihome yang sudah root.

Cara Streaming Anime di Aplikasi BStation

Ikuti langkah - langkah berikut ini untuk download aplikasi Bstation melalui Google Playstore :

Download Aplikasi BStation


Langkah pertama adalah download aplikasi BStation ke Android TV Box. Berikut adalah caranya:
  1. Buka Google Play Store (untuk pengguna Android TV).
  2. Ketik "BStation" di kotak pencarian.
  3. Pilih Install, tunggu sampai proses instalasi selesai.

Daftar dan Login


Untuk menggunakan Aplikasi BStation, anda perlu memiliki akun karena ada beberapa film anime yang hany dapat dinikmati jika anda telah daftar dan login ke aplikasi ini.

Cara Streaming Anime di Aplikasi BStation

Jika Anda sudah memiliki akun, cukup masuk dengan informasi masuk Anda. Jika tidak, daftar akun baru dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
  1. Pilih icon orang di pojok kanan atas. Anda akan diarahkan ke halaman login menggunakan 4 methode yang berbeda. 
  2. Gunakan login menggunakan Gmail yang ada di perangkat Android TV Box anda dengan memilih login Google.
  3. Jika akun sudah login anda dapat langsung menikmati berbagai konten di aplikasi Bstation.

Fitur Aplikasi Bstation. 


Aplikasi Bstation memiliki beberapa fitur yang mungkin bisa membantu anda untuk menikmati film anime kesayangan anda. Anda juga dapat menggunakan fitur - fitur ini untuk menemukan film anime yang sedang trending  ataupun yang terbaru.

Cara Streaming Anime di Aplikasi BStation

Beranda


Di beranda anda akan menukan beberapa film anime terbaru, terfavorit dan paling banyak ditonton. Anda juga dapat menemukan konten dari beberapa kreator. 

Pencarian Film Anime


Jika Anda mencari anime tertentu, gunakan fitur pencarian. Ketik judul atau genre anime yang Anda inginkan di kotak pencarian.

Kategori Film Anime


Aplikasi BStation menyediakan berbagai kategori anime, seperti aksi, petualangan, komedi, dan banyak lagi. Pilih kategori yang Anda minati untuk menemukan anime yang sesuai.

Cara Streaming Anime di Aplikasi BStation

Pemilihan Episode


Di halaman film anime yang telah anda pilih, anda akan melihat daftar episode yang tersedia. Pilih episode yang ingin anda tonton.

Pilihan Kualitas Resolusi Video


Anda akan diberi pilihan untuk memilih kualitas video. Pilih kualitas sesuai dengan koneksi internet  anda. Namun aplikasi ini akan menyesuaikan resolusi secara otomatis sesuai dengan kecepatan internet yang ada di rumah anda.

Kesimpulan


Nah bagaimana? apakah anda tertarik untuk menginstall aplikasi Bstation di Android TV atau Android TV anda? Tentunya jika anda menginstall dan menikatinya melalui perangkat yang lebih besar, akan menambah kepuasan tersendiri untuk menonton film anime favorit anda.

Jika anda ada pertanyaan mengenai cara Streaming Anime di Aplikasi Bstation ini. Silahkan tinggalkan di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Streaming Anime di Aplikasi BStation"